Tim Balap Grasini Memenangkan Super Brand Award Untuk Pelumas Domestik

LONDON – Menyusul performa positif Tim Gresini Racing di ajang MotoGP 2022, ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) terbayar lunas sebagai sponsor oli.

Musim ini, Enea Bastianini yang disponsori oleh Federal Oil mencatatkan empat kemenangan dan satu podium. Di klasemen akhir motor MotoGP, Bastianini menempati posisi ke-3.

Pencapaian ini diikuti oleh Federal Oil, pelumas dalam negeri yang juga dikenal hadir di MotoGP melalui tim Gresini Racing, dengan meraih penghargaan di Superbrands – Gala Awards 2022.

Diberikan dalam kategori oli mesin.

Mengutip kompas.com, Superbrands Award dinilai berdasarkan lima kriteria: kekuatan pasar, umur panjang, itikad baik, loyalitas konsumen, dan penerimaan pasar.

Direktur Pengembangan Pasar PT EMLI, Sri Adinegara mengatakan, diraihnya penghargaan ini membuktikan bahwa brand Federal Oil sangat dipercaya oleh masyarakat Indonesia, khususnya pengendara sepeda motor.

“Kami sangat bersyukur menerima penghargaan ini di penghujung tahun 2022, yang sekaligus membuktikan bahwa Federal Oil merupakan pilihan terbaik bagi konsumen Indonesia, khususnya kendaraan roda dua. Federal Oil terus berupaya untuk inovasi dan pasar, khususnya di sektor pelumas ” Sri mengutip Kompas.com).

Untuk menentukan penghargaan tersebut, Superbrands melakukan survei pelanggan bekerja sama dengan Nielsen Company Indonesia.

Kajian ini dilakukan di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Makassar, serta beberapa kota lainnya.

Sri berharap pada tahun 2023 Federal Oil tetap menjadi pelumas pilihan masyarakat Indonesia.

Harapan ini terkait erat dengan kampanye Federal Oil saat ini, dan saran ahli untuk meyakinkan Anda.

“Harapan kami dalam beberapa tahun ke depan adalah Federal Oil dapat kembali mempertahankan sentimen positif dan dengan rekomendasi ahli untuk membuat Anda merasa nyaman dengan kampanye terbaru kami, Federal Oil akan konsisten dalam memberikan produk dan program berkualitas yang selalu kami pilih. Itu akan bisa menjaga roda untuk konsumen.” “Dua di Indonesia” kata Sri.