KNPI Kampar Gelar Musda 25 – 26 Februari 2020

KNPI Kampar Gelar Musyawarah Daerah Pada 25-26 Februari 2020
0

Kampar, Harian Rakyat – Pengurus Daerah DPD KNPI Kampar akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada pekan depan, tepatnya 25 hingga 26 Februari 2020 mendatang. Agenda utamanya tentu saja pemilihan ketua DPD KNPI Kampar 2020 – 2023.

Ketua Caretaker DPD KNPI Kampar Azrizal Nasri mengatakan panitia pelaksana Musda baik Steering Committe (SC) maupun Organizing Committe (OC) sudah mempersiapkan segala sesuatu demi suksesnya pelaksanaan musda.

“Mulai dari tanggal 20 Februari hingga 24 Februari, sudah mulai kita buka pendaftaran calon ketua DPD KNPI Kampar. Panitia akan melaksanakan Musda ini secara demokratis mungkin demi terpilihnya sosok ketua yang berkualitas dan berbuat banyak demi kemajuan Kampar,” kata Azrizal, Kamis, (20/2/2020).

Ia mengatakan, Ketum DPP KNPI Haris Pertama akan hadir pada Musda Kampar pekan depan. Musda ini sendiri akan digelar di dua tempat. Untuk pembukaannya akan digelar di Balai Bupati Kampar, pada Selasa, (25/02/2020). Pada hari yang sama langsung digelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dengan agenda penetapan peserta musda. Serta penempatan calon ketua KNPI Kampar. Kegiatan ini diselenggarakan di taman rekreasi Stanum, Bangkinang.

Kegiatan Musda baru dilaksanan pada Rabu, (26/02/2020) dengan agenda sidang pleno dan pemilihan ketua serta formatur.

Hasil pendataan pihaknya, diperkirakan calon ketua pada musda kali ini akan memperebutkan 91 suara sah. Dengan rincian 67 organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP), 21 Pengurus Kecamatan (PK) KNPI. Serta DPD II Kampar dan DPD I KNPI Riau dan Majelis Pemuda Indonesia (MPI), masing masing satu suara.

“Alhamdulillah, kegiatan kita ini mendapat restu dan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Kampar. Ini dapat terlihat, kegiatan pembukaan Musda digelar di Balai Bupati Kampar,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Caretaker DPD I KNPI Riau Ahmad Andi Bahri mengapresiasi segala persiapan yang sudah dilakukan panitia Musda. Mulai dari SC, OC dan DPD II KNPI Kampar.

“Semangat, daya juang dan komitmen teman teman pemuda di Kampar sangat luar biasa. Saya percaya, kepengurusan baru hasil musda akan bisa membawa KNPI Kampar lebih sukses dan berjaya dan mandiri,” tutupnya.

Choose your Reaction!
Leave a Comment

Your email address will not be published.