Cara Menggunakan WhatsApp versi Web

Kesimpulannya pengharapan jauh konsumen WhatsApp berhasil manis. Dengan cara sah WhatsApp lewat web resminya memublikasikan kalau tipe website dari layanan WhatsApp telah ada dengan cara khalayak per bertepatan pada 21 Januari 2015.

Selaku permulaan, tipe Website dari WhatsApp ini bisa diakses melalui browser Google Chrome( dianjurkan dalam web sah), pada tujuan https: atau atau website. whatsapp. com.

Baca Juga : WA Aero

Syarat- syarat buat bisa memakai layanan ini antara lain:

  • memakai tipe WhatsApp terkini,
  • memiliki akses internet yang mudah bagus disisi ponsel pintar ataupun Komputer,
  • melaksanakan scanning QR Code yang diperlihatkan di website WhatsApp dengan aplikasi dismartphone
  • tidak memakai iOS( sedang belum ada buat program iOS atau Apple)

Metode Memakai WhatsApp Version

  1. Yakinkan upgrade dahulu aplikasi WhatsApp kamu ke tipe terkini, buka Google Play Store serta cari WhatsApp, jalani upgrade bila dibutuhkan.
  2. Buka website browser pada web https: atau atau website. whatsapp. com. Hendak tampak website dengan QR Code semacam ini.
  3. Buka aplikasi WhatsApp pada ponsel pintar. Seleksi menu- WhatsApp Web
  1. Scan QR Code pada website mulanya dengan dampingi wajah dari smartphone
  2. Berhasil! sepatutnya tipe website dari WhatsApp telah bisa kamu nikmati.

Metode Pergi dari WhatsApp Web

Bila kalian memakai WhatsApp Website di laptop individu kalian sendiri, fitur stay logged in dikala memakai Whatsapp Website dapat amat menolong, sebab tidak butuh berulang kali login masing- masing mau memakai WhatsApp di laptop.

Hendak namun, bila laptop yang kalian maanfaatkan buat login itu ialah laptop orang lain ataupun laptop kantor, hendak lebih bagus buat senantiasa pergi sehabis berakhir memakainya. Perihal ini bermanfaat buat mencegah data- data dari kegiatan chat dari orang yang tidak bertanggung jawab. Terdapat 2 metode pergi dari WhatsApp Website, ialah:

  • Lewat WhatsApp Website langsung dengan metode klik Menu( icon titik 3)
  • Batang kayu out.
  • Lewat aplikasi WA di HP dengan metode klik browser yang mau dikeluarkan, seleksi Batang kayu out.

Oke itu mulanya, sebagian kabar serta bimbingan hal metode memakai WhatsApp Website di laptop yang mudah- mudahan dapat menolong kalian buat chat WA dengan cara langsung di laptop. Dengan memakai WhatsApp Website di laptop, kita hendak lebih efisien dalam membalas catatan dari orang ataupun kawan kegiatan sambil melakukan profesi lain di laptop tanpa wajib butuh buka HP.

Sumber: sentravaksincimahi.id