6 Ide Tas Seminar yang Cocok Untuk Acara Formal dan Nonformal

Tentu sudah umum jika di setiap acara seminar, pihak panitia selalu menyediakan merchandise. Oleh karena itulah, pentingnya seminar kit dalam suatu acara seminar. Salah satu pilihan yang tepat yaitu tas seminar.

Tas seminar memiliki tersedia dalam beberapa model yang cukup menarik. Hanya perlu menyesuaikan dengan acara dan audiens untuk mendapatkan tas yang terbaik. Berikut beberapa rekomendasi tas seminar yang cocok untuk berbagai acara, antara lain:

1. Pouch

Merupakan salah satu pilihan yang cukup cerdas mengingat pouch bukan hanya sebagai pelengkap style saja. Lebih dari itu, tas ini memiliki fungsi sebagai tempat menyimpan barang seperti handphone, dompet, dan lain sebagainya.

Berbagai model pouch juga bisa disesuaikan dengan acara yang digelar dan audiensnya. Pouch batik, akan cocok untuk acara formal. Begitu juga dengan pouch kulit, yang cocok untuk acara seminar di mana audiensnya yaitu kalangan anak muda.

2. Ransel

Tas jenis ini, tentu sudah tidak asing lagi. Ini karena fungsinya sangat beragam untuk keseharian. Dalam berbagai acara seminar maupun pelatihan, tas ransel sering menjadi pilihan souvenir yang multifungsi.

Tidak hanya sebagai tempat menyimpan barang, namun juga sebagai media promosi suatu perusahaan. Tas ransel ini tersedia dalam berbagai pilihan model seperti kanvas, kulit, candura, dan masih banyak lagi.

3. Tas Jinjing

Sama halnya dengan sebelumnya, tas jinjing juga sangat bagus dan menarik apabila dijadikan sebagai souvenir untuk peserta yang mengikuti kegiatan seminar, maupun pelatihan. Tas jinjing ini, tersedia dalam berbagai macam bahan dasar seperti kanvas, batik, dan lain sebagainya.

4. Tas Selempang

Tas ini identik dengan 1 tali di samping yang panjang. Selain itu, juga sangat identik dengan anak muda di mana tas ini juga memiliki banyak fungsi. Ukurannya sendiri tidak terlalu kecil maupun besar, sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

5. Tas Custome

Jika berbicara mengenai trend, tas model ini merupakan salah satu trend anak muda yang sering dipesan oleh penggemar KPOP. Ini bisa menjadi ide souvenir yang brilian, apabila audiensnya sendiri ialah kalangan milenial.

Tidak heran, jika tas ini seringkali menjadi buah tangan bagi penggemar yang baru saja menyaksikan konser atau jumpa fans. Ini bisa menjadi ide yang menarik untuk menarik minat peserta seminar, juga dengan memberikan tas ini sebagai souvenir.

6. Waistbag

Tas ini mulai dikenal tahun 2018 dan menjadi trend pelengkap fashion masa kini, terutama oleh kalangan anak muda. Untuk menjadikan tas ini sebagai souvenir, tentu akan memberikan kesan yang berbeda. Model ini cukup beragam, mulai dari bahan canvas hingga kulit.

Itulah ide tas seminar yang cocok untuk berbagai acara formal maupun nonformal. Bagi yang bingung untuk menentukan model yang tepat, bisa mengunjungi tasseminar.id untuk mendapatkan informasi lengkapnya.  Berbagai model tas unik dan menarik akan membuat acara seminar menjadi lebih lengkap