Proposal Muktamar IMM XVIII Siap Didistribusikan





Jakarta, IMM.or.id – Ketua Panitia Pelaksana Muktamar IMM Ke XVIII IMMawan Kadarisman mengatakan Proposal Muktamar akan segera didistribusikan di seluruh DPD dan PC IMM Se Indonesia.

“Kami akan segera menyebarkan Tor atau Proposal Muktamar IMM Ke seluruh DPD dan PC IMM se Indonesia,” kata Kadarisman di IMM.or.id, Jum’at (16/03).

Risman menuturkan juga, bahwa Muktamar IMM yang akan dilaksanakan di Kota Kendari ini, akan terselenggara dengan lancar, baik, dan berjalan sukses sesuai harapan bersama.

“Maka kami selaku panitia Pelaksana akan memastikan bahwa seluruh Tor atau Proposal ini terdistribusi di seluruh DPD dan Cabang IMM se Indonesia,” ujar Risman.

Tor atau Proposal didistribusikan dalam 2 (dua) bentuk, yakni dalam bentuk Hard Copy dengan Soft Copy. 

Tor atau Proposal yang berbentuk Hard Copy, menurutnya akan dikirim ke alamat Sekertariat atau kantor masing-masing DPD IMM se Indonesia, dan Tor atau proposal yang berbentuk Soft Copy akan dikirim melalui Email masing-masing DPD IMM se Indonesia.

“Besok In Sya Allah, pada Hari Sabtu, tanggal 17 Maret 2018 Soft Copy Tor atau proposal kami akan mulai kirim,” tutur Risman.

Ketua Bidang Tabligh dan Kajian Keislaman ini mengungkapkan bahwa, Tor atau Proposal tersebut merupakan lampiran dari surat permintaan delegasi kepersertaan Muktamar XVIII di Kota Kendari.

Jumlah delegasi peserta yang dimaksud yakni 4 orang utusan DPD dan 2 orang utusan PC IMM se Indonesia sebagai peserta penuh yang memiliki hak suara dan hak memilih di Forum Muktamar.

IMMawan Miftahul Khair selaku Ketua DPD IMM NTB saat diminta keterangan oleh  Media IMM.or.id menyambut baik atas ikhtiar DPP IMM untuk segera melaksanakan Mutamar IMM ke XVIII.

“Kami, mengucapkan selamat dan sukses Muktamar IMM Ke XVIII di Kota Kendari,” kata Ketua Bidang Kader DPD IMM NTB ini.

Muktamar IMM ke XVIII ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 6 Mei 2018 di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Penetapan waktu dan tempat tersebut merupakan hasil keputusan dari Tanwir IMM Ke XXVII di Kota Sorong Papua Barat. []

Penulis : Zainul Abidin
Editor  : Din Salahudin