Fathur Dopong nahkodai IMM NTT





Kupang – Fathur Dopong nahkodai IMM NTT setelah terpilih dalam rapat formatur di Musyawarah Daerah (Musyda) ke XII IMM NTT.

“Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai DPD IMM NTT untuk 2 tahun masa periode,” kata Fathur Dopong saat sambutan usai rapat formatur di seluruh peserta Musyda IMM NTT, Minggu (30/10).

Senada dengan itu ia juga menuturkan bahwa Badan Pengurus Harian (BPH) IMM NTT periode 2017-2019 akan berusaha membawa DPD IMM NTT sesuai dengan hati nurani semua kader IMM dari daerah dan cabang.

“Saya yakin dengan dukungan teman-teman dari daerah begitu serius sampai subuh hari ini, pertanda bahwa kita masih punya harapan di masa mendatang. Bagaimana membangun sistem yang bekerja sama dengan pemerintah, baik pusat maupun daerah, dan seluruh amal usaha Muhammadiyah,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada musyawirin tentang kondisi IMM NTT  yang mengalami kerisis kader di tinggkat kabupaten yaitu pimpinan cabang ( PC IMM) dan di tingkat daerah provinsi NTT ( DPD IMM NTT), “maka dalam kepemimpinan ini menjadi catatan penting bagi kami untuk mendesak kepada PC IMM se – NTT agar membuka pengkaderan tingkat Darul Arqam Madya (DAM), dan selalu menjadikan kepemimpinan kami sebagai fungsi kontrol terhadap seluruh amal usaha Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur,” tegasnya.

Acara Musyda IMM NTT terlaksana penuh khitmat dan di langsungkan di  Gedung Da’wah Muhammadiyah NTT.[]


Penulis : Zainul Abidin
Editor  :  Din Salahudin