DPD IMM Aceh, Mengawal Kader IMM Yang Dipolisikan

 
Banda Aceh -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh Barat akan terus mengawal kasus Ketua PC IMM Aceh Barat Daya  IMMawan Masrian yang dipolisikan oleh Fauzi Cs. IMMawan Masrian dilaporkan di Mapolres setempat, dengan Nomor Laporan (Lp) Nomor: TBL/27/lX/2017/SPKT. 
 
"Melalui akun Fb Immawan Masrian PutraPasie Raja, ia dinilai telah menghina Kabupaten Aceh Barat Daya di status tersebut dengan menyebutkan 'Kabupaten Penyamun'." Kata Ketua DPD IMM Aceh, Mizan Aminuddin di keterangan tertulisnya yang diterima oleh IMM.or.id, Rabu, (20/09).
 
Mizan juga menambahkan, DPD IMM Aceh akan tetap mendampingi saudara IMMawan Masrian selama proses hukumnya. "Ya pasti lah kita dampingi, kan dia masih sebagai kader yang sah, masa harus lepas tangan begitu saja, nanti juga kita siapkan batuan hukum". Ujarnya.

Ia menuturkan juga kalau persoalan ini, akan diserahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang untuk diproses secara hukum. Biar semua jelas yang bersangkutan benar atau salah. 
 
Dan Mizan meminta di semua pihak untuk menahan diri agar tidak memperkeruh suasana. Pihaknya juga akan terus membangun komunikasi untuk mencari jalan lain."DPD IMM Aceh juga menyerukan kepada PC IMM Abdya untuk membuat laporan kepihak yang berwajib,  terhadap beberapa akun di Fb yang telah menghina lembaga IMM". Tandasnya. []


Penulis : Zainul Abidin An Suma 
Editor   : Din Salahudin