Ketua Cabang IMM Bima Optimis untuk Berkhitmat




Kota Bima - Musyawarah  Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bima. telah terlaksana dengan baik. Terpilih Ketua Umum IMMawan Syahrul Ramadhan dan Sekertaris Umum IMMawan Iwan Setiawan, untuk periode 2017-2018.

”Sesungguhnya organisasi yang besar ini tidak akan bisa berkiprah lebih baik kedepannya, tanpa dibangunkan kebersamaan dan inisiatif besar bagi seluruh kader, lebih khususnya pimpinan yang baru terpilih” Kata IMMawan Syahrul Ramadhan di media IMM.or.id, hari kamis, (03/08).

Ia menjelaskan juga, bahwa Pimpinan Cabang baru perlu sekiranya memainkan perannya secara optimal demi keberlangsungan gerakan dan nama besar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah . Ujar Mantan Ketua Bidang Keilmuan IMM Cabang Bima Periode 2016-2017.

Dia  berharap menciptakan sinyal yang baik bagi keberlangsungan organisasi kedepan ketika dia terpilih sebagai ketua Cabang IMM Bima, karena dari proses musyawarah panjang tersebut, tentu akan melahirkan kesan-kesan baru, yang menjadi cerminan masa depan IMM Bima. Kata Mahasiswa IAIM Muhmmadiyah Bima ini.

Terakhir dia sampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. Kapada Ayahanda, Kakanda, Yunda, dan segenap IMMawan dan IMMawati atas dorongan spirit dan semangatnya, sehingga Musycab IMM Cabang Bima terlaksana dengan baik. Ujarnya.[]


Penulis : Harmoko
Editor   : Zainul Abidin An-Suma