Kabid IMMawati DPD IMM Kalimantan Selatan, Agendain Pra-Silatnas


Banjarmasin - Dewan Pimpian Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kalimatan Selatan, melaksanakan kegiatan Silaturahim Daerah IMMawati, kegiatan ini, merupakan rangkaian agenda Bidang IMMawati, sebelum mengikuti agenda Silaturahim Nasional (SILATNAS) IMMawati yang akan dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, pada, tanggal 11 - 13 Agustus 2017, di Jakarta. Kegiatan ini mengusung tema, "Memperkuat Silaturahim dan Memperkuat Jati Diri IMMawati", dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, pada, Sabtu, 29 Juli 2017.

"Acara Silaturahim Daerah IMMawati Kalimantan Selatan, berlangsung sederhana, tanpa mengurangi sedikitpun esensi dan tujuan dari silaturahim", Kata IMMawati Aulia, di Press rilis, diterima oleh Media IMM.or,id, Selasa, (08/08).

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa, agenda Silaturahim Daerah IMMawati, merupakan program kerja Bidang IMMawati pertama, yang telah dijadwalkan, yang akan dilaksanakan pada bulan Juli, Minggu ke empat. Program kerja ini bertujuan memperkuat silaturahim dan memperkuat jati diri IMMawati khususnya di Kal-Sel. Ujarnya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan tersebut diisi dengan berbagai agenda. Pertama, sosialisasi program kerja IMMawati DPD IMM Kal-Sel. Kedua, tanggapan, saran, dan kritikan dari Ayunda, Ibunda, dan seluruh perwakilan  IMMawati dimasing-masing pimpinan. Terakhir, pada kegiatan tersebut, Bidang IMMawati, memberikan ruang seluas-luasnya bagi IMMawati, untuk menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi dalam masing-masing level kepemimpinan.
Pada kesempatan itu, Ketua Umum Dewan Pimpian Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kalimantan Selatan, IMMawan Yogi Adhiatma, yang berkesempatan hadir di Agenda tersebut, ia menyampaikan penghargaan untuk Bidang IMMawati, yang telah berhasil melaksanakan program kerja pertamanya, "Bahwa lewat momen ini, semoga dapat dijadikan bekal pendapat bagi IMMawati Kalimantan Selatan, yang nantinya akan mengikuti SILATNAS IMMawati Agustus mendatang, dan semoga, semua persoalan yang IMMawati Kalimantan Selatan rasakan tersebut, dapat terpecahkan dalam momen nasional yang nantinya akan digelar di Jakarta oleh Bidang IMMawati DPP IMM". Ujarnya saat sambutan di Acara Silaturahim IMMawati.
Senada dengan itu, ia berharap, IMMawati terbaik yang ditempatkannya di Bidang IMMawati DPD IMM Kal-Sel dapat menahkodai IMMawati Kal-Sel menuju kemajuan dan kemandirian. Ia juga mengatakan semoga IMMawati kedepannya, dapat menjawab semua persoalan tidak hanya di internal namun juga persoalan perempuan secara umum. Tandasnya.

Pada agenda Silaturahim IMMawati Daerah Kalimantan Selatan, dihadiri oleh Ibunda MPK PWA Kalimantan Selatan, Sekertaris PWNA Kaliantan Selatan, dan seluruh perwakilan Bidang IMMawati Se-Cabang dan Komisariat Se-Kalimantan Selatan. Pada kegiatan Silaturahim IMMawati tersebut, ditutup dengan makan rujak bersama. []


Penulis dan Editor : Zainul Abidin An-Suma