IMMawati Oom Komariah : SILATNAS Optimalkan Peran Perempuan




Jakarta – Kegiatan Silaturahim Nasional IMMawati Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah oleh Ketua Bidang IMMawati Oom Komariah, Mengoptimalkan Peran Perempuan untuk Kedaulatan Bangsa, yang dilaksanakan hari ini, Jumat, 11 Agustus 2017 sampai, Ahad, 13 Agustus 2017, di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA).

“Negara yang maju, aman dan makmur akan diciptakan oleh peran perempuan-perempuan yang hebat”, Kata Ketua Bidang IMMawati, Oom Komariah, saat Sambutannya dipembukaan Acara Silatnas IMMawati , Jumaat, (11/08).

Ia juga  menuturkan bahwa, bagaimana seorang laki-laki  yang sukses, karena ada perempuan yang hebat yang ada dibelakangnya. Negara yang maju, aman dan makmur akan diciptakan oleh perempuan-perempuan yang hebat, “ Mengoptimalkan peran perempuan di bangsa ini, apakah peran kita di rumah tangga, di dunia kerja, di bangsa, dan di Organisasi yaitu bagian dari kemajuan bangsa itu sendiri”, Ujaranya.

Hal senada, yang diungkapkan pentingnya peran IMMawati itu oleh, Ibu DR. Candra Wati Arifin M.Pd, membacakan pesan dari Ibu Dra. Hj. Siti Noordjannah Djohantini, M.M., M.Si selaku Ketua Aisyiyah, bahwa IMMawati yang hadir pada hari ini, adalah penerus bangsa dan Aisyiyah untuk itu ada etafeta ditangan IMMawati, dan IMMawati mejadi pelanjut. Nasehatnya

Mantan Ketua Bidang IMMawati DPD Banten ini, menguatkan komitmen dan  usaha maksimal dari peran IMMawati dari kegiatan Silaturahim Nasional IMMawati ini. Sehingga ia mengharapkan, semoga kegiatan ini lancar sampai akhir,  selamat bersilaturahim, selamat memperkokoh ideologi, selamat  berjuang untuk bangsa. Tuturnya. []




Penulis dan Editor : Zainul Abidin An-Suma