IMMawati NTT : Siap Menyongsong SILATNAS



Kupang – Ketua Bidang IMMawati Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur, IMMawati Aulia, mengapresiasi Kegiatan Silaturahim Nasional (SILATNAS) IMMawati, yang akan dilaksanakan di Universitas Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) Jakarta, pada tanggal, 11 sampai 13 Agustus 2017.

“Bagi kami Silatnas IMMawati, bukan hanya sekedar bersilaturahim saja, akan tetapi membangun konsolidasi mengenai program-program IMMawati kedepannya”, Kata IMMawati Aulia, ketika diwawancara oleh Media IMM.or.id di WhatsApp, Senin, (07/08).

Ia lebih lanjut menuturkan, bahwa Agenda Silatnas, adalah langkah yang bagus, agar supaya bisa menyatukan ide dan gagasan dalam menyusun pergerakan dan peran perempuan. “Insya Allah, kami akan mempersiapkan, dan akan menyusun laporan IMMawati NTT yang akan kami presentasikan di Silatnas ” Ujar Mantan Ketua Bidang IMMawati Pimpinan Cabang Kupang ini.

Senada dengan itu, ia mengatakan, ada beberapa hal yang akan disampaikan nanti, yang berkaitan dengan apa yang akan dilakukan, dan sedang direncanakan, supaya pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP), bisa memberikan solusi atas kendala-kendalanya, dan dukungan atas rencana program kerja yang akan dilaksanakan. Katanya.

Lebih lanjut ia harapkan, momentum Silatnas IMMawati, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, lebih khusus Bidang IMMawati  dapat membentuk karakter perempuan Indonesia, yang tidak hanya cerdas secara intelektual akan tetapi juga, cerdas secara moralitas. Ujar, Alumni Universitas Muhammadiyah Kupang ini.  

Peserta Silatnas, delegasi dari DPD IMM NTT akan mengirim 2 orang Kader IMMawati terbaiknya, yang akan diberangkatkan dari Bandara Eltari Kupang menuju Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, pada hari Rabu, 09 Agustus 2017. Tandasnya. []


Penulis dan Editor : Zainul Abidin An-Suma