IMMawati Kembali Menahkodai IMM Cabang Palopo



PALOPO - Agenda Musyawarah Cabang (Musycab) ke-XXVI Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Palopo, dengan mengusung tema, Meneguhkan Ideologi IMM Menuju Kepemimpinan yang Berintegritas, yang digelar Minggu (30/7/2017), di Gedung Muhammadiyah Convention Centre (MCC) Kompleks STIE-AKBID dan STKIP Muhammadiyah Palopo, berhasil menetapkan Titi Yuniarti Usman, sebagai Ketua Umum IMM Cabang Palopo yang baru periode 2017-2018 mendatang.

Di kepengurusan IMM Cabang Palopo 2016-2017 lalu yang dipimpin oleh Linda Mustika, Titi Yuniarti Usman duduk sebagai Sekbid Riset Pengembangan Keilmuan PC IMM Palopo. Ia berhasil menduduki posisi Ketum, setelah tim formatur 13 solid mendukung dirinya.

Selain Titi Yuniarti, Muscab IMM ini juga menetapkan, Azis sebagai Sekretaris Umum, dan Siti Umaroh, selaku Bendahara Umum.

"Terima kasih kepada segenap tamu undangan dan para kader IMM Palopo yang ikhlas untuk hadir dalam acara ini". Ujar Ketua Umum PC IMM Kota Palopo yang telah Dimisioner, saat sambutanya.

Ia juga menyinggung persoalan Musycab IMM Kota Palopo kali ini. Menurutnya, Musyawarah bukanlah ajang untuk saling kenghujat antara sesama pengurus, apa lagi untuk saling membuka aib sesama pengurus IMM. Katanya pada sambutan.

Dia menuturkan, jika Musycab ini sebagai ajang evaluasi kinerja Pimpinan Cabang IMM Palopo dalam menjalankan roda organisasi selama satu periode silam. Maka Musycab ini selain mengevaluasi kinerja pimpinan, juga sebagai bahan referensi kedepannya dalam melanjutkan roda organisasi IMM kedepan, termasuk menentukan aktor-aktor terbaik untuk kepemimpinan IMM Palopo periode selanjutnya. Ujar, IMMawati ke tiga yang memimpin IMM Cabang Palopo ini.

"Siapapun yang terpilih, baik IMMawan ataupun IMMawati, semuanya sama saja. Yang penting membawa IMM kearah yang lebih baik lagi," tandasnya.

Pada agenda Musycab tersebut dibuka langsung oleh Staf Ahli Walikota Palopo, DR Suyuti Yusuf MSi, dan dihadiri oleh DPD IMM Sulsel, dan sejumlah OKP se Kota Palopo. Kegiatan  Musycab ke-XXVI tersebut dirangkaikan dengan dialog kebangsaan, dan sekaligus launching Majalah Fastabiqul Khairat. []



Penulis : Umar Assyaibani
Editor   : Zainul Abidin An- Suma