IMM Kalsel : Menayakan Kepastian Tanwir

 Foto : Lokakarya DPD IMM Kalsel.

Banjarmasin -  Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kalimantan Selatan, IMMawan Yogi mulai mempertanyakan kepastian Tanwir IMM yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

Media IMM.or.id Menerima Prees rilis dari Ketua DPD IMM Kalimatan Selatan, IMMawan Yogi yang berjudul, Ada Apa Dengan Tanwir IMM ?, pada kata "Tanwir" ditulis dengan huruf kapital. Diterima pada Rabu, 30 Agustus 2017.

"Tanwir merupakan ajang silaturhami dan permusyawarahan tertinggi yang dilaksakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Tanwir menjadi langkah gerakan untuk kemajuan IMM dengan diwakilkan oleh DPD IMM se-Indonesia", Kata Ketua Umum DPD IMM Kalimatan Selatan IMMawan Yogi, pada press rilisnya yang diterima oleh Media IMM.or,id.

Senada dengan itu ia menuturkan, bahwa Tanwir menjadi rujukan utama untuk perkembangan IMM mulai dari Komisariat sampai DPP. Pasca Rakornas IMM di Medan 08 Mei 2017 sampai saat ini, belum ada titik terang terkait pelaksanaan Tanwir IMM yang memang harus dilaksanakan. "DPD IMM Kalimantan Selatan meminta kejelasan kepada DPP IMM yang sampai saat ini belum ada kabar sedikit pun". Ujaranya

Senada dengan itu Yogi mengatakan, DPP harusnya saat ini sudah menentukan tuan rumah Tanwir, tapi sampai saat ini belum ada. Ia juga menambahkan DPD IMM Kalsel mengusulkan bahwa DPP IMM untuk terus terang tentang ketidak ada kabarnya terkait tuan rumah Tanwir. 

"Mengapa demikian supaya DPD, yang lain mulai sekarang menyiapkan materi berupa keberangkatan dan bahan untuk dibawa ke arena Tanwir" Ujarnya DPD IMM Kalimantan Selatan, sambil mengulangi kalimat pertanyaan, Ada Apa Dengan Tanwir IMM ?.

Ia juga menginginkan kejelasan itu, sejauh ini IMM Kalimantan Selatan sudah siap untuk melaksanaan kalaupun DPP IMM masih belum ada kesiapan sama sekali, supaya roda IMM  terus berjalan dan tidak terhenti serta terus mengembangkan kekuatan untuk terus berikatan sehingga terjujudnya masyarakat yang berdaulat. Pungkasnya. [] 



Penulis dan Editor :Zainul Abidin An-Suma