IMM Cabang Bima Menggelar Musycab

Kota Bima - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bima menyelenggarakan Musycab Ke XIII di Gedung Serba Guna (GSG) Kota Bima, Kamis 3 Agustus 2017.

"IMM Cabang menggelar Musycab  dengan tema meneguhkan gerakan memaksimalkan peran untuk Bima berkemajuan”. Kata IMMawan Harmoko Ketua Umum Cabang IMM Bima periode 2016-2017di pres rilis. (03/08).

Mantan Ketua Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Bima ini, menjelaskan bahwa Musycab merupakan forum tertinggi di tingkat cabang dalam rangka untuk memilih struktur atau pimpinan cabang IMM Cabang Bima yang baru, selain itu pada monentum Musycab merupakan langkah untuk mengevaluasi  perjalan IMM Cabang Bima kemarin dan akan datang. Ujarnya.

Dia berharap, IMM Cabang Bima kedepan itu lebih memaksimalkan dalam menyikapi persolan keumatan dan kebangsaan. Dan untuk memaksimalkan peran itu, maka kader IMM harus mulai dari dalam diri kader itu sendiri, sebab kader IMM adalah cerminan bagi masyarakat pada umumnya. Katanya saat diwawancara oleh Media IMM.or.id di WhatsApp. (03/08)

Dalam agenda Musycab Ke XIII ini, dihadiri oleh ketua DPD IMM NTB, PDM Kota dan Kab.Bima, FOKAL IMM Bima dan Perwakilan Pemerintah Daerah.[Suma]