IMM BANJARMASIN LAKSANAKAN MUSYCAB Ke-VII


Banjarmasin - Pimpinan Cabang IMM Kota Banjarmasin Laksanakan Musycab Ke-VII, yang mengusung tema "Bercangkal Maharagu IMM Gagasan Banjarmasin Berkemajuan", bertempatkan di Aula Rumah Sakit Islam.



"Reorentasi kaderisasi ditubuh ikatan untuk menyambut estafet generasi kader". Kata Ketua Umum periode 2016-2017  Ahmad Zaini saat sambutannya, Sabtu, (19/08).

Senada dengan itu, ia juga menyerukan kepada semua Kader IMM, untuk semakin rajin mengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, agar mewujudkan Banjarmasin yang berkemajuan. Musycab Ke-VII. ini dihadiri oleh Kader IMM sekota Banjarmasin, Dewan Pimpinan Daerah IMM Kalimantan Selatan, dan Juga PD Muhammadiyah Kota Banjarmasin. Dalam sambutanya DPD dan PDM, mengapresiasi agenda Musycab. agar terus berputar roda organisasi ditubuh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

Musycab yang dilaksanakan pada Sabtu 19 Agustus 2017 sampai Minggu, 20 Agustus 2017 ini, dilaksanakan cukup kondusif dan Khidmat, karena banyak prestasi Pimpinan Cabang yang tentu menjadi objek sanjungan para senior dan juga kader se kota Banjarmasin. Ujarnya.

Pada Musycab Ke VII terpilih tujuh formatur yaitu, Muhammad Nasir, Airul Syarif (UIN), Ayu Purmana (UIN), Muhammad Yusuf (UIN), Ali Wardana (UIN), Ekky Rusmalina (UMB), Dwi Nurwahidin (UMB). Pada rapat Sidang Formatur, terpilihlah Muhammad Nasir sebagai Ketua Umum dan Muhammad Yusuf sebagai Sekretaris Umum. Tandasnya []


Penulis : Zainul Abidin An-Suma
Editor   : Din Salahudin