FOKAL IMM Sumatra Barat, Agendain Temu Kader





Padang - Kordinator Wilayah (Korwil) FOKAL IMM Sumatra Barat melakukan kegiatan  Silaturahmi temu Kader Se Sumatera Barat, yang mengusung tema "Jadilah Guru, Insinyur, Pengusaha Tapi Tetap Kembali Ke Muhammadiyah". yang dihadiri oleh kader-kader IMM dari berbagai elemen baik itu Pengusaha, Eksekutif dan Legislatif.

"Kegiatan ini adalah, bagaimana silaturahmi antar sesama kader lintas generasi  tetap terjalin harmonis", Kata Nasrul A. S.Sos. MM, selaku Ketua Panitia acara Silaturahmi FOKAL IMM Sumatra Barat dipress rilis yang diterima Media IMM.or.id. pada, Minggu, (20/08).

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa, acara silaturahim juga bertujuan untuk bagaimana seluruh kader  IMM, bisa didistribusikan diberbagai bidang yang strategis seperti Eksekutif, Legislatif dan Enterpreneur. Ujarnya.

Pada Acara Korda Fokal IMM Sumbar tersebut, dihadiri oleh Ketua dan Sekertaris Fokal IMM Sumbar, Kanda Drs. Irdinansyah Tirmidzi dan Kanda Deri Rizal, SH. MH. "Alumni IMM harus mampu bersaing diranah yang lebih besar. Jangan hanya mengandalakan AUM saja. Dengan cara melibatkan diri di eksekutif, legislatif serta menjadi pengusaha, dan yang paling penting bagi yang sudah sukses jangan pernah lupakan Muhammadiyah" Ujar Ketua Fokal IMM Sumbar Kanda Drs. Irdinansyah Tirmidzi yang sekaligus menjabat sebagai Bupati Tanah Datar Periode 2015-2020 saat sambutannya.

Sehingga Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatra Barat pada kegiatan tersebut sempat memberikan sambutan, yang di wakili oleh Riyan Betra Delza selaku Kabid Hikmah dan kebijakan publik, menyampaikan bahwa, acara Silaturahmi Korda Fokal IMM Sumbar ini, sangat dinantikan karena dapat meningkatkan semangat para kader yang masih berproses di IMM, untuk lebih aktif dan agresif lagi, dalam menjalankan roda organisasi dengan matang, dan lebih profesional. Tuturnya.
 
Pada acara Silaturahmi Korda Fokal IMM Sumatera Barat ini terselenggara dengan khidmat, dan pada kesempatan itu, Ketua PWM Sumatera Barat Dr. Shofwan Karim Elhusein. MA, membuka Acara dengan resmi. []



Penulis : Zainul Abidin An-Suma
Editor   : Din Salahudin